LinkaranQ

Traffic Blog Jadi Dahsyat


Saya ingin share atau berbagi tips Jitu untuk meningkatkan traffic blog jauh melebihi ekspetasi kawan-kawan sebelumnya. It's juz simply Review, Share, and United.

Kalau sudah bicara tentang Blogging, sudah pasti kita akan banyak menemukan moment yang membahas panjang lebar tentang Traffic Tinggi. Lalu bagaimana cara untuk bisa mem-booster traffic blog kita (seperti blog saya inipun traffic-nya masih super lengang macam kuburan hehehehe). Berikut ini ada 20 langkah jitu yang saya terima dari Master Blog saya di "Padepokan Silat" (baca : blog tempat saya belajar). Ah ... ini tidak bisa dijamin keberhasilannya! Mungkin kawan-kawan ada yang beropini demikian saat membaca postingan ini. Tenang kawan-kawan ... Master Blog saya tersebut berani menjamin bahwa 20 langkah ini sangat ampuh karena merupakan inti sari dari semua jurus SEO yang ada di dunia persilatan blogging ini. Seperti apa jaminannya ? Nah kawan-kawan silahkan lihat link di bagian paling bawah postingan ini dan klik di situ ya ...

Lakukan semua tips dibawah ini agar trafik blog anda melonjak drastis:

  1. Submitkan blog kawan-kawan ke semua mesin pencari yang ada seperti google.
  2. Submitkan artikel yang sudah kawan-kawan buat ke semua directory yang ada seperti digg, technocrati, lintas berita, infogue, dan lain-lain.
  3. daftarlah untuk advertiser di kumpulblogger, PPC indo, adsensecamp dan semua program PPC lokal. Ikuti semuanya.
  4. Jadilah advertiser google adwords dan pasang keyword-keyword yang mencerminkan blog kawan-kawan. Semakin banyak keyword semakin baik.
  5. Pasanglah iklan premium di situs iklan baris. Pasang juga di iklan barisnya.
  6. Pasang iklan di situs-situs terkenal utamanya iklan banner. Pasang iklan minimal di 10 situs.
  7. Pasanglah iklan di blog-blog yang menyediakan space iklan, pasang di semua blog dengan tema sama, pasang di LinkaranQ juga boleh.
  8. Update artikel minimal lima artikel perhari. Dan artikelnya harus berbobot semua.
  9. Lakukan optimasi SEO dengan maksimal. Agar lebih maknyus sewalah konsultan SEO.
  10. Sewalah penulis-penulis terkenal agar menulis di blog kawan-kawan. Untuk melancarkan point 8 diatas.
  11. Ikuti program paid review, maksudnya kawan-kawan yang membayar untuk direview.
  12. Adakan kontes berhadiah minimal sebulan sekali. Semakin besar hadiahnya, semakin besar trafiknya.
  13. Pasang link di semua blog yang kawan-kawan kunjungi kalau pemilik blog tidak mau coba bayar biar mau.
  14. Lakukan blog walking dengan target minimal 300 blog sehari, kawan-kawan akan mendapat kunjungan balasan dan ini membantu meningkatkan trafik.
  15. Berikan hadiah-hadiah pada 10 top komentator pada blog kawan-kawan. Kawan-kawan juga akan panen komentar.
  16. Pasang iklan di dunia nyata, di baliho, di iklan-iklan yang dipasang di jembatan penyeberangan, dan lain-lain dalam ukuran besar. Pasang dikota-kota besar, minimal di Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar.
  17. Pasang juga iklan di surat kabar,majalah, koran, jangan lupa pesan iklan full page dan full color.
  18. Datangi semua warnet di Indonesia dan minta agar semua browser yang ada di tiap komputer home page-nya halaman blog kawan-kawan, bayar biar mau.
  19. Berdoa dengan sungguh-sungguh agar blog kawan-kawan ramai.
  20. Jaga kesehatan karena kawan-kawan harus bekerja keras melakukan 19 point diatas. Kawan-kawan juga harus bekerja cari uang agar 19 point tadi bisa terlaksana.

20 Langkah Jitu ini dijamin sukses sepenuhnya oleh Master Blog saya yang Ini. Selamat Mencoba kawan-kawan...


Masih Ada Artikel Yang Terkait Dengan Postingan Ini, Silahkan Dibaca

Suka Dengan Artikel Ini ? Silahkan di Add ke Social Bookmark Kesayangan Anda Di Bawah Ini
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
2 comments:

Hmmm...
Kalo semua dilakuin bisa2 saya ga kerja nih seharian...mlototin internet aja hehehe...apalagi harus jalan2 n ngasih komen di 300 situs berbeda Huaaahhh...10x10=100deh.

Gapapa ga mesti smuanya diturutin kan Bro, namanya juga usaha...Xixixi.


Hahahahahaha memang gak bisa full semua terlaksana brutha'. Bisa bener2 gempor badan ini. Tapi untuk full-time blogger biasanya hal ini yang justru memberikan "energi" tersendiri.

Selamat menjalankan eksplorasinya brutha' Agung ...


Post a Comment

Headline Di Ruang Kecil Ini


About LinkaranQ

Welcome to this little room. As you can see on the top of the sidebar that this blog considerably stands as a true dofollower. Since I have no blogroll widget stamped on my sidebar I just want to simply make it happened. For all of the dearest visitors, This blog provides review services for your blogs. I'll give you a backlink directly to your blog through my review. How to get this review? just simply visiting my latest blog review in which labelling by REVIEW : LINKARANQ (takes place right on the navbar). Put your comments right over there, and I'll follow you right to your blog. May the spirit Review, Share, and United strengten our friendship in this meta-universe. Cheers ...

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters

Komentar Di Ruang Kecil Ini ...