LinkaranQ

Belajar SEO Biar Jadi Jagoan SEO


Yup !! Its all about Review, Share, and United. Beberapa waktu lalu saya melakukan ritual blog walking dengan tanpa tendensi untuk build traffic, tapi motivasi utama saya adalah untuk belajar dan mencari tahu tentang rahasia apa yang ada di balik teknik-teknik SEO yang maha dahsyat yang dimiliki oleh para Jagoan SEO kelas dunia. Ya ternyata belajar SEO sangat menantang, dan menjadi yang teratas adalah impian saya. Walaupun saya harus sadar kalau semua ini masih baru sebatas mimpi atau lebih tepatnya ... cita-cita di angan dan harapan (halah). Seperti yang dikatakan oleh Bli Dewaji bahwa dalam membangun sebuah kekuatan SEO tidak melulu harus berkutat dengan konten. Bahkan beliau sendiri juga menyatakan secara jelas di tag title-nya dengan tanda seru (walaupun sebenarnya tanda seru itu sendiri punya maksud yang khusus ... hehehe sabar ya Bli Dewa). Dan yang saya pelajari bahwa untuk bisa menjadi seorang jagoan SEO memang tidak perlu untuk menjadi brilliant dalam konten. Tapi kawan-kawan juga harus tetap ingat bahwa Google sangat membenci duplicate content. Itu bisa dianggap spam dan justru menjatuhkan kredibilitas blog kawan-kawan sendiri. Spam is a crime for him (baca: Google) !!!. Jadi sebenarnya inti dari ilmu SEO yang saya pelajari adalah dalam membuat suatu postingan, kadar konten seperlunya saja tapi berdayakan imajinasi tingkat tinggi kawan-kawan untuk menyusun langkah selanjutnya. Semoga semangat Review, Share, and United ini akan terus berkumandang. Salam LinkaranQ tak terputuskan.

Note : Maaf untuk Bli Dewa linknya kembali masih belum saya temukan, (lupa kemarin malem gak saya bookmark). Kalo sudah ketemu dimana-nya pasti saya input link-nya.

Masih Ada Artikel Yang Terkait Dengan Postingan Ini, Silahkan Dibaca

Suka Dengan Artikel Ini ? Silahkan di Add ke Social Bookmark Kesayangan Anda Di Bawah Ini
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
1 comments:

Sepertinya memang bukan konten yang hendak disajikan disini ya... sesuatu yang lain lebih tepatnya.

xixixixi ... seems playing arround with the key.


Post a Comment

Headline Di Ruang Kecil Ini


About LinkaranQ

Welcome to this little room. As you can see on the top of the sidebar that this blog considerably stands as a true dofollower. Since I have no blogroll widget stamped on my sidebar I just want to simply make it happened. For all of the dearest visitors, This blog provides review services for your blogs. I'll give you a backlink directly to your blog through my review. How to get this review? just simply visiting my latest blog review in which labelling by REVIEW : LINKARANQ (takes place right on the navbar). Put your comments right over there, and I'll follow you right to your blog. May the spirit Review, Share, and United strengten our friendship in this meta-universe. Cheers ...

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters

Komentar Di Ruang Kecil Ini ...