LinkaranQ

Telkom Speedy Punya Layanan Optimasi SEO Lho


Review ini saya telorkan untuk saya share ke kawan-kawan karena kemarin saya dapat informasi yang bisa jadi merupakan kabar gembira untuk kita semua, terutama para blogger dan semua pelaku dunia informasi dan tekhnologi semoga bisa lebih bersatu lagi dalam sebuah harmony of United. Ya ... Telkom Speedy memberi program layanan traffic building dan paket belajar SEO setingkat Jagoan SEO kelas dunia secara gratis untuk para blogger pemula. Kalau untuk para jagoan SEO mungkin layanan ini cuma perlu dilirik sedikit lalu dilupakan, tapi bagi blogger baru lahir seperti saya ya ini adalah tips dan tricks SEO gratisan yang dahsyat. Kalau sering saya merasakan layanan Telkom Speedy yang tidak speedy sama sekali akhir-akhir ini, ini saatnya saya menjajal layanan Telkom Speedy untuk membangun sebuah traffic untuk blog di ruang kecil ini. Ditambah lagi paket layanan belajar optimasi SEO untuk blogger pemula secara gratisnya. Layanan ini memang diharapkan semakin banyak blogger-blogger Indonesia yang lahir dengan dukungan penuh dari Telkom Speedy. Bukti nyata dari layanan ini sendiri jujur masih belum saya rasakan, tapi saya tetap optimis sambil tetap menerapkan teknik-teknik optimasi SEO mengingat masih banyak jurus-jurus dari para jagoan SEO yang belum sempat saya implementasikan. Kalau kawan-kawan masih penasaran jurus apalagi yang masih belum saya implementasikan maka kawan-kawan bisa lanjutkan di sini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Gemakan semangat Review, Share, and United dan kita semua akan semakin berjaya di puncak persaingan SEO. Salam LinkaranQ tak terputuskan.

Masih Ada Artikel Yang Terkait Dengan Postingan Ini, Silahkan Dibaca

Suka Dengan Artikel Ini ? Silahkan di Add ke Social Bookmark Kesayangan Anda Di Bawah Ini
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
8 comments:

walah nembaknya banyak banget keywordnya? hahaha semoga siiip di SERP


berarti masih belum tepat langkah saya ya mas Albri, soalnya memang untuk masdalah SERP, SEO, dan optimasinya saya masih sangat awam. Dan kaya'nya ni postingan belum ke index ma SE coz dah keburu saya digg. Langkah yang terburu-buru menurut saya sendiri. Tapi ya nasi sudah jadi bubur ayam jakarta ... ya pasrah dan berserah deh... huehehehehe


bukannya gitu, tapi sepet dimata, harus seimbang antara optimasi untuk manusia dan untuk SE.

kalau tetep mau ada tag khusus u/ keyword kan bisa dipaksa pake style agar gak warna-warni kayak kue lapis? hehehe

cuma saran dari sesama pemula..

eh kalo bisa verifikasi katanya dinonaktifkan dong, mata agak kabur nih


oooo gitu yak...
siap untuk dilaksanakan nih sarannya.

>> halah ... sampeyan itu sangat low profile tenan. Pake acara bilang sesama pemula. Ilmu saya ya masih di dasar bumi Kang kalo dibandingin ma sampeyan... huehehehehe

>> okeh ... verification word-nya akan saya nonaktifkan kalau memang mengurangi kenyamanan visitor... apalagi visitornya Suhu sendiri.huehehe


link untuk belajarnyanya dimana ya mas??


verification codenya koq msh ada...? commentnya jadi ga bisa banyak dech...


lha mana nih layanan speedynya aku mauw ikut gabung


Buat yang bingung nyari dimana layanannya ... sebenernya kuci-nya ada di keyword yang saya pakai.
Inget .... kuncinya cuma di keyword


Post a Comment

Headline Di Ruang Kecil Ini


About LinkaranQ

Welcome to this little room. As you can see on the top of the sidebar that this blog considerably stands as a true dofollower. Since I have no blogroll widget stamped on my sidebar I just want to simply make it happened. For all of the dearest visitors, This blog provides review services for your blogs. I'll give you a backlink directly to your blog through my review. How to get this review? just simply visiting my latest blog review in which labelling by REVIEW : LINKARANQ (takes place right on the navbar). Put your comments right over there, and I'll follow you right to your blog. May the spirit Review, Share, and United strengten our friendship in this meta-universe. Cheers ...

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters

Komentar Di Ruang Kecil Ini ...