LinkaranQ

Advertiser Gratisan di Situs Iklan Dofollow Terbaik


Seperti yang sempat saya singgung di artikel "Ingin Traffic Blog Jadi Dahsyat? Ini Caranya", dan di point no 7 pun tercantum dengan jelas, maka sekarang kita bisa terapkan teknik ini. Dan sepertinya saya memang harus mengirimkan parcel istimewa untuk Master Blog saya yang satu ini, karena dengan personality-nya yang begitu low profile dan ditambah lagi untuk effort yang begitu luar biasa untuk men-develop layanan iklan dofollow gratis yang semua serba instant. Seperti halnya yang beliau juga katakan bahwa "Dalam belajar SEO ibaratnya sama dengan belajar ikhlas". Pernyataan tersebut tidak hanya sebatas ucapan di bibir tapi pengejawantahannya benar-benar nyata. Kalau kawan-kawan membutuhkan backlink dari situs lain untuk mendongkrak PR blog kawan atau memperkuat di SERP dengan keywords tertentu, maka sudah bisa. Semua link keluar di situs itu juga sangat-sangat dofollow. Kawan-kawan juga bisa menyisipkan banyak macam tag HTML pada bagian deskripsi iklan lawan-kawan. Dan untuk memasang iklan disana tidak perlu mendaftar. Setelah membaca postingan ini silahkan ke TKP deh untuk memasang iklan kawan-kawan disana dan beri backlink pada blog maupun artikel kawan-kawan. Agar fasilitas gratis nan luar biasa ini dapat benar-benar terasa manfaatnya, kawan-kawan coba perhatikan beberapa hal di bawah ini:

  • Dalam satu hari maksimal submit dua kali karena kalau lebih nanti malah akan dianggap spaming.
  • Pasang sebanyak mungkin iklan dan link kawan-kawan, tapi tetap berpatokan pada point pertama yang ada di atas ya. Dan kalau memasang iklan berikan deskripsi singkat yang padat makna dengan kalimat yang bervariasi untuk masing-masing iklan yang kawan-kawan pasang di sana. Tips dari Master blog saya jangan hanya memasang link saja karena nanti malah dianggap spam.
  • Bingung produk apa yang ingin diiklankan? produk itu adalah artikel-artikel kawan-kawan. sendiri. Copy potongan artikel dan beri link ke artikel kawan-kawan agar bisa dibaca selengkapnya.
  • Di sidebar juga disediakan widget pemasang iklan terbanyak, sehingga semakin sering kawan-kawan mensubmit iklan, maka link ke blog kawan-kawan akan muncul terus di tiap halaman yang ada. Sudah dapat link dari single page, juga dapat link dari All pages.
  • Ingat usahakan jangan sampai memasang link rusak, karena akan merugikan Master Blog saya itu karena beliau sudah mengorbankan space hosting, waktu, dan bandwidth yang harus beliau bayar dengan uang beneran dan bukan dengan daun seperti salah satu provider telekomunikasi yang iklannya sering kita lihat di televisi.

Situs iklan baris gratis dofollow tersebut sudah terindex oleh Om google, so lumayan deh. Nanti semakin lama juga akan semakin bagus kok kualitas linknya karena Master Blog saya ini sudah berkomitmen akan melakukan maintenance secara terus-menerus. Kalau kawan-kawan mau pasang juga silahkan kunjungi disini. Kesempatan langka karena ini mungkin hanya satu-satunya situs iklan dofollow tanpa daftar yang bagus dan bisa langsung tancap link. Kawan-kawan sudah tidak sabar dan mau langsung pasang iklan? silahkan langsung ke TKP (linknya ada di bawah).

Tidak banyak situs iklan baris gratis yang memberikan fasillitas seperti iklan baris gratis yang sudah dibuat oleh Master Blog saya ini, karena beliau membuatnya memang untuk dipersembahan buat kawan-kawan semua. Dibawah ini daftar kelebihannya:
  • Tanpa moderasi alias iklan yang disubmit langsung terpost tanpa melalui proses moderisasi dan tetek-bengeknya.
  • Tidak perlu daftar dulu.
  • Jumlah iklan akumulatif yang bisa dipasang tidak terbatas.
  • Status situsnya total Dofollow, jadi sudah memberikan paket backlink yang berkualitas di mata mesin pencari.
  • Bisa menyisipkan anchor text sesuai dengan keinginan kawan-kawan karena sangat friendly dengan hampir semua tag HTML.
So tunggu apalagi kawan ... Ayo meluncur ke TKP dan manfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya. Silahkan klik di sini kawanku .... Happy Blogging !!! Exactly as What I've Said That It's Juz Simply Review, Share, and United.

Masih Ada Artikel Yang Terkait Dengan Postingan Ini, Silahkan Dibaca

Suka Dengan Artikel Ini ? Silahkan di Add ke Social Bookmark Kesayangan Anda Di Bawah Ini
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
3 comments:

Terima kasih sobat telah ikut mempromosikan iklan baris saya, semoga sukses ngeblognya


Whadda' ... My Master has come and arrived. My great honour for this. Ya jelas dipromosiin kan saya juga mengikuti semangat berbagi-nya mas Albri. Secara iklan baris itu juga dah sangat membantu saya untuk menancapkan one-way link. Saya yg malah harusnya terima kasih... huehehe


Coba ah Mas...perlu buat mecahin telornya pejreng ni...


Post a Comment

Headline Di Ruang Kecil Ini


About LinkaranQ

Welcome to this little room. As you can see on the top of the sidebar that this blog considerably stands as a true dofollower. Since I have no blogroll widget stamped on my sidebar I just want to simply make it happened. For all of the dearest visitors, This blog provides review services for your blogs. I'll give you a backlink directly to your blog through my review. How to get this review? just simply visiting my latest blog review in which labelling by REVIEW : LINKARANQ (takes place right on the navbar). Put your comments right over there, and I'll follow you right to your blog. May the spirit Review, Share, and United strengten our friendship in this meta-universe. Cheers ...

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters

Komentar Di Ruang Kecil Ini ...