LinkaranQ

Belajar SEO Para Pemula : Review and Share


Hari ini saya berkunjung ke Blog salah satu Master saya dengan maksud ingin mencari ilmu lagi tentang belajar SEO untuk para pemula seperti saya. Ya namanya juga pemula yang ingin belajar SEO, jadinya masih kacau balau ilmu yang saya bisa serap dari subyek pembelajaran yang disebut belajar SEO para pemula. Apalagi ditambah dengan hasil pengimplementasinya-pun belum nyata terlihat. Tapi saya sudah bertekad bahwa saya harus terus meluruskan niat, membulatkan tekad, serta tak gentar bergiat untuk mempelajari remang-remangnya ilmu SEO yang masih belum saya kenali dengan baik koordinatnya karena memang saya hanya satu dari sekian banyak kawan blogger yang boleh disebut sebagai para blogger pemula.

Selayaknya seorang blogger pemula, saya juga masih lemah terhadap pemahamam dalam melakukan optimasi SEO. Itulah target yang ingin saya taklukkan dengan mencoba ambil bagian jadi penggembira di panggung kontes SEO yang bertajuk "Belajar SEO Para Pemula". Untungnya sang empunya kontes sudah memberi batasan di kriteria pesertanya, in which the masters are not allowed to come since this contest is considerably as the chance for the green starter to practice on how to learn and get a deeper understanding in conducting Search Engines Optimization. Halah malah bikin postingan review kok nglantur ke review English. Kan keywordnya adalah Belajar SEO Para Pemula, seharusnya saya tetap konsisten dengan keyword dalam lomba SEO ini.

Cukuplah kalau berbicara tentang keyword "Belajar SEO Para Pemula" karena proses penancapan keywordnya sudah cukup dengan kadar density mendekati overloaded alias banjir. Tapi tetap ada yang saya salutkan dari keberadaan kontes SEO yang disisipkan dengan tajuk "Belajar SEO Para Pemula" ini bahwa dengan menjadi peserta untuk tujuan berlatih adalah paket pembelajaran yang sangat jarang ditawarkan pada kurikulum bermaterikan tentang kiat-kiat belajar biar jadi ahli SEO. Kalau kawan-kawan juga tertarik turut serta pada perhelatan akbar ini maka kawan-kawanpun bisa mendaftar menjadi peserta kontes SEO yang dinaungi oleh kebaikan hati seorang Blog Master yang sangat rendah hati, baik budi, dan tidak sombong seperti Kang Albri yang tidak lain dan tidak bukan adalah Sang Empunya kerajaan blog-nya orang-orang yang tidak mau diam di tempat (alias : Ayomaju dot com), silahkan kawan-kawan klik di tulisan "Belajar SEO Para Pemula ( Kontes SEO untuk pemula ) " ini untuk info lebih lengkapnya.

Masih Ada Artikel Yang Terkait Dengan Postingan Ini, Silahkan Dibaca

Suka Dengan Artikel Ini ? Silahkan di Add ke Social Bookmark Kesayangan Anda Di Bawah Ini
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
2 comments:

salam kenal Bozz...
wah..sy malah ga kenal2 amat am SEO nih....trims ya infona


Welcome to this little lounge brutha' Agung.
Be back soon, meanwhile I'll follow you right to your spot now.


Post a Comment

Headline Di Ruang Kecil Ini


About LinkaranQ

Welcome to this little room. As you can see on the top of the sidebar that this blog considerably stands as a true dofollower. Since I have no blogroll widget stamped on my sidebar I just want to simply make it happened. For all of the dearest visitors, This blog provides review services for your blogs. I'll give you a backlink directly to your blog through my review. How to get this review? just simply visiting my latest blog review in which labelling by REVIEW : LINKARANQ (takes place right on the navbar). Put your comments right over there, and I'll follow you right to your blog. May the spirit Review, Share, and United strengten our friendship in this meta-universe. Cheers ...

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters

Komentar Di Ruang Kecil Ini ...