LinkaranQ

Semua Tentang Belajar SEO Para Pemula


"Semua Tentang Belajar SEO Para Pemula Sungguh Membutuhkan Konsistensi Tinggi dan Jeli Dalam Mengambil Keputusan Sebelum Bertindak". Judul postingan diatas sebenarnya belum lengkap karena versi originalnya agak panjang seperti yang teman-teman lihat di awal paragraf ini. Nah panjang kan judulnya, makanya saya singkat saja title postingan ini seperti yang di atas.

Setelah beberapa hari terakhir mandul postingan, akhirnya saya bertemu lagi dengan titik poin dimana saya bilang dengan diri saya sendiri bahwa saya harus mulai menulis. Tak peduli tentang topik ataupun keyword Belajar SEO Para Pemula karena jujur sekarang ini saya sedang dipusingkan oleh kehancuran Sitemap blog ini di Google Webmaster Tools. Sudah jalan 6 hari ini sitemap saya hanya berkutat pada status error dan warning. Benar-benar mengenaskan. Tapi karena saya juga sedang dalam proses Belajar SEO ala Para Pemula ya tetap saja saya tidak berputus asa ngeblog.

Belajar SEO Para Pemula ini membuat saya menyadari bahwa saya harus menjaga konsistensi dalam membubuhkan keyword didalam postingan saya. Kalau mungkin banyak postingan kosong tanpa topik terarah hal ini karena memang otak saya lagi enggak konek dengan yang namanya posting bertema. Stress yang berlebih karena kesalahan submit sitemap. Sudah saya coba cari kemana-mana informasi melalui mbah Google, tapi belum dapat juga cara mengatasinya. Mungkin ada teman-teman yang tahu bagaimana memperbaiki sitemap untuk blogspot. Karena semua tips dan tricks yang saya temukan di mbah Google tidak ada yang bisa memberikan suatu solusi apik seperti yang saya harapkan. I do really need a hand to lift me up from the eternal darkness of sitemaps destruction. Mari terus berlatih untuk Belajar SEO Para Pemula.

Masih Ada Artikel Yang Terkait Dengan Postingan Ini, Silahkan Dibaca

Suka Dengan Artikel Ini ? Silahkan di Add ke Social Bookmark Kesayangan Anda Di Bawah Ini
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
0 comments:

Post a Comment

Headline Di Ruang Kecil Ini


About LinkaranQ

Welcome to this little room. As you can see on the top of the sidebar that this blog considerably stands as a true dofollower. Since I have no blogroll widget stamped on my sidebar I just want to simply make it happened. For all of the dearest visitors, This blog provides review services for your blogs. I'll give you a backlink directly to your blog through my review. How to get this review? just simply visiting my latest blog review in which labelling by REVIEW : LINKARANQ (takes place right on the navbar). Put your comments right over there, and I'll follow you right to your blog. May the spirit Review, Share, and United strengten our friendship in this meta-universe. Cheers ...

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters

Komentar Di Ruang Kecil Ini ...