LinkaranQ

Bantu Saya Jual Rumah Ini ... Akan Saya Kasi 100 JUTA



Ingin dapat Uang 100 JUTA ? Gak perlu pake main-main cari referal, main PTC yang gak jelas dibayar ato enggak. Kebanyakan
yang ada malah cuman SCAM. Untuk mendapatkannya saya kasih cara mudah untuk LinkaranQuers. Cukup bantu saya menjual rumah milik pribadi ini dan saya akan kasih LinkaranQuers 100 Juta bila calon buyer yang kalian referensikan deal dan membeli rumah saya ini.

Spesifikasi Rumah
  • Arsitektur bangunan bernuansa Bali
  • Status Kepemilikan SHM
  • Luas Tanah : 287 M2
  • Luas Bangunan 550 M2
  • Full tingkat >> 2.5 Lantai
  • Lantai Full Keramik
  • Kusen, Daun Pintu, Daun Jendela semua Full Jati
  • Listrik 2500 watt
  • 1 line telephone
  • Garasi Besar + Carport
  • PDAM
  • Lantai 2 ada Aula luas dan bisa buat ngadain arisan
  • 4 Kamar Tidur ( 2 atas, 2 bawah )
  • 4 Kamar Mandi ( 3 bawah, 1 atas )
  • Lantai teratas ada joglo buat nyantai dan menikmati hari
  • Kitchen Set + Mini Bar Set
  • Lokasi strategis dan dekat dengan banyak Fasilitas Umum
  • Lingkungan Perumahan YKP yang nyaman
  • Akses jalan Full Paving
*Spesifikasi akan terus diupdate bila ada perubahan


Inilah Penampakan Rumah Yang Hendak Saya Jual


Harga : Rp. 1,5 Milyard


Untuk calon buyer yang LinkaranQuers referensiin mau lihat rumahnya, jangan lupa LinkaranQuers contact saya dulu untuk konfirmasikan nama calon buyer-nya biar saya nanti gak sampe salah ngasi bonus-nya ke orang lain.

Silahkan LinkaranQuers kontak saya di nomor-nomor ini :
GSM >> 085.3300.5588.9
CDMA >> 031.7711.8818




Masih Ada Artikel Yang Terkait Dengan Postingan Ini, Silahkan Dibaca

Suka Dengan Artikel Ini ? Silahkan di Add ke Social Bookmark Kesayangan Anda Di Bawah Ini
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
1 comments:

wadah script apa'an atas ane ????


Post a Comment

Headline Di Ruang Kecil Ini


About LinkaranQ

Welcome to this little room. As you can see on the top of the sidebar that this blog considerably stands as a true dofollower. Since I have no blogroll widget stamped on my sidebar I just want to simply make it happened. For all of the dearest visitors, This blog provides review services for your blogs. I'll give you a backlink directly to your blog through my review. How to get this review? just simply visiting my latest blog review in which labelling by REVIEW : LINKARANQ (takes place right on the navbar). Put your comments right over there, and I'll follow you right to your blog. May the spirit Review, Share, and United strengten our friendship in this meta-universe. Cheers ...

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

free counters

Komentar Di Ruang Kecil Ini ...